23 Oktober 2009

Menjelang Ujian Tengah Semester 5 (bag.2)

         Jam di meja belajar gw menunjukkan pukul 19.30. Dari tadi siang di kampus anak-anak kelas pada sibuk mondar-mandir ke tukang fotocopi...(pada mau beli kopi kali....wkwkwkwk). Mereka pada sibuk fotocopi bahan-bahan kuliah. Begitu juga dengan gw, huff. Sebenernya gw sey ada softcopy bahan-bahan UTS bwt bsok, cuma males aja klo baca pake laptop, apalagi klo dah yang itung-itungan, trus gw juga males ngeprint..(hehehe,,bilang aja males bayarnya, wkwkwkwk, selembar Rp 250,-, kan klo fotocopi cuma kena Rp 100,- per lembar..^.^.. maklum anak kuliahan....).
         Hem...tebel-tebel banget ney.... bingung mau mulai dari mana ya??? (YA dari depan lah,, masa mau baca dari belakang.... wkwkwkwkwkwk). Okey.... gw belajar dulu yA... Doain gw,,, (mudah-mudahan bener-bener belajar,, hahahha,,, ky kmarin lagi, tau2 cuma semangat belajar sesaat doang, ga ada 10 menit... selebihnya OL.... facebook-an... Chat... wkwkkwkwkwkw).

0 komentar:

 
Design by Free WordPress Themes | Customized by Blurry Eyes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons