6 Mei 2010

Kampoeng Jazz 2010 (BEM Fakultas Hukum, Unpad)

Kampoeng Jazz yang merupakan acara tahunan Departemen Kepemudaan dan Informasi, Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Hukum Unpad.Kampoeng Jazz 2010 ini mengusung tema “Proud of Indonesian Jazz. For Nation. For Nature. For Culture”.


Tanggal Pelaksanaan: Sabtu, 8 Mei 2010
Waktu: 10.00 WIB
Tempat: Kampus Iwa Koesoma Soemantri Unpad Jln. Dipati Ukur No.35 Bandung

Kampoeng Jazz merupakan pagelaran musik jazz yang memadukan unsur modern dan tradisional dalam tiap pagelarannya. Bukan hanya pagelaran saja, didalamnya terdapat berbagai macam bazaar dari makanan sampai merchandise khas kampoeng jazz.

Bertepatan dengan 200 tahun Bandung dan Tahun kunjungan Museum 2010, Kampoeng Jazz 2010 kali ini akan lebih meriah karena tidak hanya dimeriahkan oleh musisi jazz nasional tapi juga akan dimeriahkan oleh musisi jazz internasional antara lain:

- MYMP (Filipina)
- Tompi
- Glen Fredly
- Gilang Ramadhan Trio Feat. Tohpati
- Gugun Blues Shelter
- Ade-Mondo SORE
- Disco Ethnic Percussion
- Sekapur Sirih
- G/E/T
- Suddenly September
- Angklung KPA SMA 3 Bandung
- Hi Vi
- Ryan V
- Juicy Lucy
- Bumikutapaki
- Gurilem
- Royal Flush

Untuk pembelian tiket dan pemesanan bazaar dapat mendatangi langsung stand di depan Grha Sanusi Hardjadinata Kampus Iwa Koesoema Soemantri Unpad atau dapat menghubungi :
Nindy :085722533300
Andrew :08561804119

0 komentar:

 
Design by Free WordPress Themes | Customized by Blurry Eyes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons