7 Maret 2012

Pemulih Block Windows Seven (Win 7)

Jangan panik ketika Windows 7 dalam PC atau Laptop kalian terdeteksi palsu oleh windowsnya. Hal ini biasa terjadi ketika windows seven yang kalian pakai memang bukan yang resmi dan update otomatisnya lupa di non aktifkan sehingga ketika terkoneksi internet, windows akan mengupdate secara otomatis dan terdeteksi bahwa win 7 yang kalian gunakan adalah bajakan (ga resmi). Makannya, jangan lupa update otomatisnya di off. Windows yang terdetect palsu akan membuat dekstop berwarna hitam dan terdapat note pada bagian kanan bawah.

Tampilan dekstop
Sharing saja. Saya pernah mengalaminya dan saya punya cara untuk memulihkannya, yaitu dengan program pemulihnya (Chew WGA). Program pemulih ini saya dapatkan dari internet juga (hasil tanya-tanya mbah Google). Download di sini.

Pemakaiannya sangat mudah. Jalankan programnya, lalu klik option 'Apply'. Tunggu prosesnya, selanjutnya PC atau laptop akan me-restart. Dan..lihatlah hasilnya. How..??? Sangat simple.

0 komentar:

 
Design by Free WordPress Themes | Customized by Blurry Eyes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons