27 November 2009

26 November

Hahaha,,,, gw bener2 seneng banget dah hari Kamis, tgl 26 November 2009. Walaupun umur gw berkurang 1 tahun, hari itu berkesan banget... Terimakasih banyak buat yang udah ngucapin met ultah ke gw... Terimakasiiiiih,,,

Terutama buat Shiva, Irfina, Epy, RB, n Vina.... Buat kuenya dan kadonya gw suka bangeeeeeeeet....... hahahaha..Gw tau kalian pst pada mau ngerjain gw hari itu...(hehehe PD bgt gw...). hahaha, ternyata rencananya tidak berjalan lancar.. hehe,, tapi ga papa,,, gw tetep seneng kok,,,, hehehehe,,, Btw, gw penasaran ney,,sebenernya rencana yang kalian susun itu kaya gmn sey..?? trus yang paling buat penasaran, APAAN tuh yang dplastik hitam???? ckckckc,,, kynya nyeremin dah,,,, hahahaha,,,  




Buat kado yang ini, makasiii banyak yA,,, hehehe,,, Pasti gw jaga,,InsyaAllah sampe gw tua tetep gw jaga,,, hehehe,,,
Btw, kenapa tuh foto bayi (foto gw masih kecil :p ) dpasang??? hohoho.... Makasiii banyaaaaak yA....

0 komentar:

 
Design by Free WordPress Themes | Customized by Blurry Eyes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons