17 Mei 2011

Software Pengusir Tikus, Nyamuk, Lalat, Kecoa, Semut, dan Beberapa Serangga Lainnya

Anti Nyamuk
Saya menemukan software unik ini ketika menjelajahi dunia maya. Saya sudah memasangnya pada notebook saya. Software ini aman untuk kita dan komputer kita. Software ini menggunakan suara ultrasonik dengan frekuiensi yang yang dapat membuat serangga dan tikus tidak nyaman.

Berikut fitur yang dijelaskan atau tertulis dalam software ini :
  1. Menghasilkan suara ultrasonic pada PC Speaker Internal dengan frekuensi antara 20000Hz-65000Hz.
  2. Suara Ultrasonic akan mengganggu syaraf Nyamuk, Lalat, Tikus, Semut, Kecoa, sehingga mereka akan berusaha kabur dan menjauh.
  3. Frekuensi akan berubah tiap saat agar serangga tidak kebal.
  4. Suara Ultrasonic tidak terdengar manusia sehingga tidak mengganggu manusia.
Sedikit penjelasan, bahwa program ini mampu menghasilkan suara dengan frekuensi antara 20000Hz-65000Hz yang melebihi batas frekuensi suara yang mampu di dengar manusia. Frekuensi tersebut menghasilkan efek yang sangat tidak diinginkan oleh nyamuk, lalat, tikus, semut, kecoa dan beberapa jenis serangga lainnya.

Download software ini di sini.

Tidak ada salahnya untuk mencoba. Coba rasakan sendiri hasilnya. Terima kasih. 

1 komentar:

Hoodie Sosor mengatakan...

kebetulan di kamar saya banyak semutnya saya akan mencoba install..

dan semoga manjur :D

 
Design by Free WordPress Themes | Customized by Blurry Eyes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons