26 Mei 2011

TIN 44 (Kalender Akhir Kuliah)

Kalender Tingkat Akhir

TIN (Teknologi Industri Pertanian) IPB angkatan 44 (2007), itulah almamater kami. Telah banyak pelajaran hidup yang kami dapatkan di sini. Hampir 4 tahun kami mengemban ilmu dan menjalin persahabatan penuh arti. Kebersamaan kami akan selalu terkenang dalam pikiran dan hati kami.

Ga kerasa udah mau berpencar, tinggal beberapa bulan lagi. Ini ada sesuatu buat kalian semua dari gw. hehehe.. KALENDER AKHIR KULIAH.. (apalah namanya, teing lah...haha..) Gambar ini gw jadiin tampilan dekstop gw. Setidaknya ini bisa ngingetin gw buat rajin ngerjain skripsi.. hehe... Btw, yang di bagian seminar (bulan Juni), itukan tanggal 13, hehe,, itu tanggal seminar gw,, dateng ya,,, Untuk jelasnya kapan dan dimana, nanti gw kasih tau... hehe,,

Kalian bisa download juga gambar yang besarnya, jadi gambarnya ga pecah. Linknya dibawah ini.


Sukses buat tugas akhir kalian ya.... !!!

0 komentar:

 
Design by Free WordPress Themes | Customized by Blurry Eyes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons