19 Agustus 2009

BASKET YANG TIDAK MEMBUAT KERINGAT

Sore, pukul 16:30 gw dah siap-siap untuk ke lapangan basket GOR Lama di kampus. Seperti biasa, bersama kembaran gua (Lufi Abrori,,kembar nama doang maksudnya..heu2). Tetapi dah jam segitu kita belum brangkat juga, karena kami masih menunggu teman kami satu lagi yang akan ikut juga main basket. Namanya Lutfi juga, eh, bukan, becanada, namanya Mudo (nama yang unik ya...).

"tik..tik..tik..", jam tangan gw dah nunjukin pukul 17:00. "lutfi.....!", akhirnya dia datang juga. Wah, firasat gw jelek ney. Akhirnya kami pun brangkat dengan motor si Abrori. Satu motor bertiga, untung kurus semua, kalau gemuk semua kasian bgt motornya. Heu..heu.. Btw, kalau ada yang tau motor si Abrori seperti apa, pasti banyak yang kaget. Wah, motor perang bgt deh. Bukan motor mau mulai perang, tapi motor setelah pulang perang. Nah, bisa ngebayanginkan kaya apa.Heheheheheehe.... ga kaya gini juga. Kalo motor ini pasti bukan orangnya naik motor, tapi motor naik orangnya (ga bisa jalan lagi motornya..).

Kemudian sampailah di lapangan. Wah, rame bgt. Kami pun memaksa tetep main (main di pinggir lapangan.. naon? mau masukin dimana bolanya..). Tapi ada juga yang akhirnya yang mengajak kita gabung untuk main. Karna dibutuhkan satu orang saja, hanya si Abrori saja yang main tanding. Gw dan Mudo cuma bisa nonton doang deh akhirnya, karena emang dah kesorean bgt. Huff, nasib-nasib..

Adzan pun dah mulai berkumandang. Lapangan yang tadinya ramai dah mulai sepi, tetapi ga mungkinlah gw dan Mudo memutuskan baru mau mulai main. Si Abrori pun dah selesai main, kami pun pulang dengan motor perang Abrori yang tangguh. Hahahahaha.
Huff, tetapi tetep kecewa di hati.

0 komentar:

 
Design by Free WordPress Themes | Customized by Blurry Eyes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons