22 Agustus 2009

Baris-Berbaris Sebelum Ujian

Sedikit share aja dari tugas kuliah gw. Ini tugas mata kuliah Menejemen Lingkungan, tugas paper yang berisiskan tentang Menejemen Lingkungan Industri.

Jujur, adanya pemberian tugas ini dapat dikatan lucu, tapi serius. Adanya tugas ini dikarenakan dosen tersebut marah pada seluruh mahasiswa kelas gw. Tau ga lucunya dimana?

Kejadian ini terjadi ketika ujian, saat semua peserta ujian baru mau masuk kelas ujian. Tiba-tiba Dosen menyuruh kami berbaris memebentuk dua baris di depan kelas (wah..macam anak SD aja kami, heu2.. “Siap Gerak!, Lancang Kanan Gerak!, Tegap Gerak!, Maju Jalan!!!”) hehehhe.. Gw ga tau jalan pikiran dosen gw itu apa, katanya sey gara-gara anak-anak kelas gw selama kuliah banyak yang ga disiplin, telat kuliah, pakaian tidak sopan, serta sikapnya ga serius kalau kuliah. Btw, gw gtu ga ya..?? hem..

Setelah disuruh berbaris, kami pun banyak yang ga serius, terutama anak laki-lakinya. Dosen pun marah saat itu, mengancam tidak akan ada ujian kalau tidak ada yang rapih. Namun apa daya, memang anak-anak pada bandel. Dosen itu pun benar-benar emosi, kemudian langsung pergi dan menyatakan tidak ada ujian. Parahnya lagi dia berkata, “Kalian semua akan dapat nilai F, biar kalaian ngulang mata kuliah ini tahun depan.” (OH…NO…….). Untungnya Komti kami menemui dosen tersebut di ruangannya dan mewakilkan maaf untuk semuanya. Katanya disaat itu pun dosen tersebut masih bersikap jutek sekali. Akhirnya dosen itu pun memberikan tugas iesay buat kami. (Hem,,Mohon Maaf Lahir Batin Ya, Dosen. Bulan puasa harus saling memaafkan ney..)

0 komentar:

 
Design by Free WordPress Themes | Customized by Blurry Eyes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons