20 Agustus 2009

Gara-Gara Buat Web Master

Jam tangan gw menunjukkan pukul 10.27 PM. Online terus ney tiap malem. Biasa, baru buat blog, jadi bawaannya pengen dandanin blog trus. hehehehe B-). Pasti tau dong gw ma siapa online di kampus, hehehe, kembaran gw, Lutfi Abrori (WOI..kembar nama doang lho, tapi tampang mah tetep manisan gw..heu..heu..)

Gua gy pusing ney. Dari tadi buat web hosting ga selesai-selesai. Web hosting gratis lha..(enakan yg gratisan tau,,,,). Bingung ney gw, ko blm jadi-jadi ya? huff.. Gw nanya si Abrori, kata dia lupa caranya (salah juga gw nanya dia,,padahal gw udah tau klo dia pasti bakal bilang lupa..dia kan pikun sebelum waktunya.. heheheh....). Padahal dia dah buat web hosting...HUuuuuu.. dasar PikUUUUUN.

Ya sudahlah, gw malah tambah dosa kalo nanya dia lagi. Btw, ngerti ga knp malah tambah dosa?? Liat, baca lagi deh posting gw ini yang paragraf ke dua. Nah.... Tau kan.... Apa masih ga tau juga???? Masih Ga sadar juga???? DASAR LEMOOOOoooooTTTT...
Nah lho,,tambah dosa lagi kan gw, gara-gara lo sey ga sadar juga..

Hehehehehe...Peace...

0 komentar:

 
Design by Free WordPress Themes | Customized by Blurry Eyes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons