19 Agustus 2009

THE FIRST POST ON BLOG

Jam tangan gw menunjukkan pukul 2.35 AM.. OOOOAAaaawHhh....Ngantuk euy.... Ngeronda dikampus, hehehehe, sebenernya sey hotspotan gratis di kampus. Biasalah..nasib anak kost.. eh,,salah,, nasib anak kontrakan... (jangan samain sama anak sewaan ya... heu2..) Gw di Bogor ini ngontrak, karena ngontrak rame-rame itu lebih asik, lebih terasa bersosialisasinya.

Btw,,gw ga sendirin ney dikampus, ada temen sekontrakan gw juga. Namanya Lutfi (Lho..qo sama ya???) Dia Lutfi Abrori, gw Lutfi Setiyono. Dari pertama masuk IPB, dialah temen pertama gw. Di IPB ini, selama setahun pertama diwajibkan untuk diasramakan. Tau ga? Dia lah temen sekamar gw waktu masih diasrama. Hingga sampai sekarang pun gw masih tetep bareng. heu2 (jangan berpikiran macem2 ya.. gw lelaki tulen lho..)

udah ah,, segitu dulu aja prolognya, nanti dilanjutin posting berikutnya.
OOOoaaAAAwHhw... ngantuUUuk....

eh,,,si Abrori kuat amat matanya... hemM... pantesan, dia kan kaya kalong,,, hehehe,,,,
maaf kawan, bukannya menghina, tapi emang kenyataannya begitu,,, hehehehe,,

OOOOAAAAAaaahhW... WOI....Balik yuK, Fi......!

0 komentar:

 
Design by Free WordPress Themes | Customized by Blurry Eyes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons