11 Januari 2010

Now..Ujian Akhir Semester 5

Jam di laptop gw menunjukkan pukul 9.20 pm. Bsok hari pertama UAS. Hem,,,hasil UTS kemarin ngebuat gw skr harus benar serius di UAS ini,, huff,, Agak mengecewakan hasil yang kemarin. Ada yang aneh juga, ini gara2 gw yang males atau emang materi kuliahnya yang susah.. ckckckck,,,

Dari tadi pagi gw udah bener2 belajar buat ujian pertama bsok, di Sapta, bersama kawan2 seperjuangan. Hehe.. Makasih banyak kawan2, gw jd bisa paham beberapa materi  ujian  TLPB (Tata Letak dan Penangan Bahan) bsok (terutama yang itung2annya..hehe). Pokoknya tetep semangatlah kawan2 ku..... hohoho....

Malem ini mau lanjut lagi belajar,, hehe,, ditemani Boti (roti) dari 'my lovely'.. hehehe... Makasi banyak ya ay.... Selamat belajar  dan good luck buat UAS ini yaAa...
Baiklah....sebelum mulai baiknya membaca Basmallah dahulu.....
Bismillahirohmanirohim..... Mulaiiiiii......

0 komentar:

 
Design by Free WordPress Themes | Customized by Blurry Eyes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons