4 Januari 2010

Sunday; December 20th, 2009; 8.48 p.m (^.^)

Holla... Akhirnya gw nongol lagi... hehe...
Akhir tahun 2009 kemarin bnyak sekali cerita..semuanya benar-benar terekam dalam kepala gw..banyak moment yang benar-benar berkesan..Hingga puncaknya pada tanggal 20 Desember 2009.. hehe... Akhirnya gw bisa menampung air yang mengalir ke telapak tangan gw.. "Sesuatu" yang meluluhkan hati gw, "sesuatu" yang benar-benar ingin gw genggam, dan "sesuatu" yang ingin gw bersamanya, akhirnya "sesuatu" itu menjawab panggilan gw dan menerima gw untuk penuhi hatinya dengan tulus..

Sunday, December 20th, 2009 at 8.48 p.m, saat itu gw benar-benar merasa bahagia..."sesuatu" kini telah ada dsamping gw...Gw pasti berusaha membuat "sesuatu" itu bahagia dan gw pasti jaga "sesuatu" itu dalam hati gw... Hati memang tak bisa menutupi, iya... gw benar-benar sayang.. amat sayang padanya.....

Hingga kini..."sesuatu" itu selalu warnai hari-hari gw....gw ingin "sesuatu" selalu ada dhari-hari gw...
Terimakasih Banyak "sesuatu"....
Kau anugerah terindah yang kini ada disamping dan warnai hari ku.......

1 komentar:

Anonim mengatakan...

i love you so much, ay..

 
Design by Free WordPress Themes | Customized by Blurry Eyes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons